Rabu, 10 Oktober 2012

Gumuk Pasir Parangkusumo Parangtritis Yogyakarta

Tau nggak sich kalau di Yogyakarta itu ada Gumuk Pasir yang luas sekali. Dan konon hanya ada 2 di dunia ini, salah satunya ya ada di Yogyakarta yang Istimewa ini. Sebenarnya aku sudah lama tau, tapi entah kenapa tidak ada kesempatan bwt mampir, walaupun sering ke pantai Depok buat Wisata Kuliner Seafood. 

Nah, akhirnya aku dan teman-temanku berencana untuk ke sana, sekedar tau dan ekhem berfoto-foto. Sekitar jam 1 kami sampai di sana, ugh dan kamu tau gimana rasanya megang panci panas yang ada di kompor? Yah itu sepanas kamu menginjakkan kaki kamu di atas pasir Gumuk Pasir ini, dan datang ke sini pada siang hari is not recomended, waktu yang bagus adalah jam 3 ke atas.

Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke depok, bwt makan siang nyummy. Setelah selesai makan, sekitar jam 3 kami langsung menuju Gumuk Pasir, wow ada yang sedang syuting video clip dan prewedding juga lhoh waktu itu. Kalau pengen tau Gumuk Pasirnya, coba cekidot Video Klip'nya Bondan Prakoso yang judulnya apa yach aku lupa hehehe :D

Dan ini dia beberapa hasil foto dan editanku, enjoy it... :)






















































































































































































































Lhah baru sadar fotoku cuma 1 wakakakakakakaka :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar