Selasa, 25 September 2012

Hutan Pinus Yogyakarta

Hutan pinus terletak di sebelah timur Yogyakarta. Tempat ini dulu pernah dipakai bwt pemotretan dan shooting salah satu product rokok lho. Kalau dari Bukit Bintang yang pernah aku ceritain di tulisanku sebelumnya, itu masih ke selatan, cukup jauh juga sich, tapi nanti di sebelah kanan jalan juga ada Hutan Pinus yang lebih sering di jadikan tempat wisata, kita bisa juga memilih hutan pinus yang ini, tapi kalau Hutan Pinus yang aku kunjungi, jalannya masih lurus lagi.

Nanti kalau sudah ketemu pohon beringin di tengah jalan, jangan belok, kamu harus lurus terus. Nanti kalau ketemu pertigaan, kamu belok kanan, nggak berapa lama nanti pasti ketemu pepohonan pinus yang banyak, nanti tinggal belok ke kanan aja. Cukup sepi sich, sepi sekali malah, karena jarang yang tau untuk Hutan Pinus ini. Hanya ada beberapa penduduk setempat yang lewat untuk menuju ladang atau pulang dari ladang. Udara segar sekali, tempatnya teduh, kamu bahkan bisa medengar gesekan dedaunan yang tertiup angin. Sungguh tempat yang indah.

Banyak juga buah pinus yang berjatuhan, kalau kamu telaten, buah itu bisa dibawa pulang dan dijadikan hiasan atau kerajinan tangan.

Berikut beberapa foto hasil jepretan dan editanku, ejoy :)




















































































Kira-kira seperti ini tone iklan rokonya hehehe

























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar