Kamis, 20 Oktober 2011

Perkenalan

Hai...

Hehehe namaku Silvie...Bisa juga dipanggil Pipin atau Vivin....don't ask why, it's a long story hehe. Pivie Artwork adalah nama yang aku pilih untuk blog'ku ini. Pivie diambil dari namaku Pipin Silvie, sepertinya cukup hoki khan? Aaamiiin. Artwork karena aku suka sekali dengan seni, dalam hal ini seni Fotografi. Aku berharap nanti bisa menjadikan dunia fotografi yang sangat aku sukai menjadi Profesiku. Untuk sementara ini aku masih "STUCK" di pekerjaan sebagai pegawai hehehe alhamdulillaah yah (pinjem ya mbak Syahrini). Guru Fotografiku adalah Internet dan Pengalaman, you know, trial and error...but I like trial and success hehe. Mencuri ilmu fotografi dari mereka yang ahli, mengamati hasil Karya mereka dan belajar mencari caranya dengan mencoba dan gagal....mencoba lagi dan berhasil hehe. 

Aku bisa berjam-jam memandangi Photoshop dan Lightroom...sampai lupa makan, lupa minum, lupa kerjaan, lupa mandi, lupa pacar, dan yang pasti lupa waktu. Untung si Pacar mendukung....yaaa nggak mendukung banget sich...paling nggak dia nggak ngelarang. Sementara ini Talent'ku juga nggak jauh2 dari si Pacar dan temen2ku....untung temen2ku cantik-cantik dan tidak malu untuk berekspresi di depan kamera -sadar kamera- hohoho. Yeah.....It's long way to go....tapi aku harus semangat.....selama itu masih bisa dipelajari....aku tidak akan berhenti belajar....nggak akan berhenti mencoba...dan nggak akan berhenti mencari ilmu baru. 

Okay dear....that's all that I can tell. Sementara ini, selanjutnya Blog ini akan berisi cerita jalan-jalanku dan beberapa hasil karya fotografi'ku, semoga bisa diberi saran....ekhem...saran lho ya....soalnya aku nggak suka kritik hehehe. Meskipun selangkah demi selangkah tapi aku yakin cita-cita tinggi itu akan aku raih. Semoga aku segera bisa mengucapkan "My Hobby is My Profesi" aaamiiin. Okay....agar Blog ini diberkahi dan Jalanku dipermudah oleh Allah....mari kita awali dengan BISMILLAAHIRROKHMAANIRROKHIIM....

Salam...



2 komentar:

  1. Welcome to the new world ha..ha..blogger. Salam kenal juga. Ga byk warna, simple, tanpa asesoris, itu yang aku tangkap ttg blog, mungkin mencerminkan pemiliknya ya yg tdk suka neko2 he..he.. :). Ok ! saya tunggu postingan berikutnya, semoga blog ini mampu menjadi tempat utk berekspresi.

    Salam blogger,
    d3p3
    http://membuatweb123.blogspot.com
    Panduan membuat website/blog bagi pemula/gaptek.

    BalasHapus
  2. Hahahaha I'm Blogger now. Makasih mas Dian, bukan tanpa aksesoris, belum lebih tepatnya hehehe karena baru kemarin buatnya hohoho....

    BalasHapus